Melacak tiket dan diskusi yang sudah dikirim
Panduan ini ditujukan untuk memudahkan pengguna dalam melacak order, pertanyaan, maupun keluhan yang sudah diajukan.
Bagian II: Melacak tiket yang sudah dibuat
Setelah membuat tiket (bagian I), Anda akan mendapatkan ID tiket seperti berikut
Untuk mengecek tanggapan dari tiket yang diajukan,
- Silahkan menuju ke halaman pelacakan tiket
- Lalu masukkan ID tiket yang sudah dimiliki, beserta dengan alamat email Anda
- Jika lupa ID tiket, silahkan cek email Anda, karena ID tiket pernah dikirimkan ke email Anda. Jika tetap tidak ditemukan, dapat klik Lupa ID pelacakan?
- Masukkan alamat email Anda
- Pilih salah satu apakah ingin dikirimkan ID tiket yang masih terbuka, atau semua tiket yang pernah Anda buat
- Masukan verifikasi keamanan, dan kirim.
- Setelah memasukkan ID tiket dan email yang benar, Anda akan diarahkan ke halaman tiket yang sudah dibuat.
- Anda dapat menambahkan balasan dan berdiskusi dari halaman ini.